Rabu, 09 Juli 2008

Berikan SayapMu....!!!!!!!


Hari ini (090708) mikir lagi utk kesekian kali masalah yg selama sayah berada di jayapura terus bergelayut di dalam otak,, masalah kost2an dan masalah kuliah.Bukan masalah yg bs dianggap enteng... bener2 ya,, gara2 kerja sampe kesini,, akhirnya ga bs ikutan penataran Program Alih Tahun (PAT) pasca sarjana,,, trpaksa ikutan tahun depan,, tp untung masih bs ikut kuliah tahun ini. Makasih ya Allah... Tp tetep aja masalah itu muncul terus di otak.


Mana Bos ga ada kepastian utk mulangin sayah balik ke malang (ga betah di kampung halaman sendiri),,,, pusiiiing bgt,,tp mau gmn lagi,,sampe akhir batas toleransi klo emang ga bs di toleransi lg ya udah kluar aja dr kerjaan. Ternyata ini tho yg namanya nyari duit...????


Mana disini panas bgt pula,, hahaha,,, di kantor berasa seperti di sauna (sumpah mirip bgt)... uap2 mengalir ke sekujur tubuh,,keringat dan berdaki.. jd tiap ari gosok daki yg bertumpuk2 (jorok ya?) hehehe....Panasnya tuh luar biasa,, klo berdiri di ruangan ga ber AC,, trus diem 5 menit deh,,, berasa ada energi panas yg datang (jawa:sumuk.red).... AAaaaarrrgghh....!!!!


Moga2 bisa cpt pulang ke malang.....!!! Ya Allah,masih banyak hal yg belum sayah lakuin disana,,


"...Berikan sayapMu agar aku pulang... "(Nidji_Pulang)

Tidak ada komentar: